Scroll untuk baca artikel
Edukasi

LinkedIn Luncurkan Newsletter Bersponsor

Avatar
11
×

LinkedIn Luncurkan Newsletter Bersponsor

Share this article
linkedin-luncurkan-newsletter-bersponsor
LinkedIn Luncurkan Newsletter Bersponsor

LinkedIn memperluas pilihan iklan artikel bersponsor ke buletin bersponsor juga menyediakan cara lain bagi merek untuk menghasilkan prospek dari konten LinkedIn mereka.

Dan dengan buletin LinkedIn yang mengalami pertumbuhan signifikan dalam aplikasi, ini bisa menjadi pertimbangan berharga untuk membantu memperkenalkan merek Anda kepada lebih banyak orang dalam sektor Anda.

Example 300x600

LinkedIn meluncurkan artikel bersponsor kembali pada bulan Januariyang memungkinkan merek untuk mempromosikan dan mengelola konten yang diposting di aplikasi.

Buletin bersponsor pada dasarnya adalah hal yang sama, buletin yang dibuat oleh halaman perusahaan juga dapat ditingkatkan untuk menarik lebih banyak pendaftaran.

Buletin bersponsor LinkedIn

Jadi sekarang, jika Anda membuat buletin dalam aplikasi, Anda dapat menggunakannya sebagai alat pembangkit prospek yang lebih luas, menyediakan lebih banyak cara untuk memperluas jangkauan Anda, dan menghasilkan lebih banyak informasi untuk jangkauan Anda di masa mendatang.

Tentu saja, perluasannya adalah dengan mensponsori buletin yang sudah ada dan menghubungkan Anda dengan audiens yang lebih luas melalui kemitraan dengan kreator populer di aplikasi untuk meningkatkan kehadiran merek Anda.

Dan itu juga akan segera hadir.

Seperti yang dijelaskan oleh LinkedIn:

“Hanya artikel buletin yang ditulis oleh perusahaan dan bagian dari postingan Halaman Perusahaan organik yang dapat disponsori. Artikel buletin yang ditulis oleh anggota tidak dapat disponsori, tetapi kemampuan ini akan tersedia dalam rilis mendatang.”

LinkedIn mengatakan bahwa buletin bersponsor akan tersedia di kampanye kesadaran dan keterlibatan merek, dan dapat dibuat melalui “Perpustakaan Konten” di Pengelola Kampanye. Buletin bersponsor juga dapat ditingkatkan untuk memaksimalkan jangkauan.

Ini bisa menjadi pertimbangan yang berharga, terutama mengingat LinkedIn telah melihat Peningkatan keterlibatan dengan buletin sebesar 47% di aplikasi tersebut selama setahun terakhir. Kini, ada lebih dari 184.000 buletin yang diterbitkan di aplikasi tersebut, yang juga berarti banyak pengguna LinkedIn yang tertarik menerima pembaruan berkala dari orang dan halaman di aplikasi tersebut.

Yang dapat berarti peluang.

LinkedIn mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan artikel buletin bersponsor dari waktu ke waktu, jadi jika Anda belum memiliki akses ke opsi tersebut, opsi tersebut akan segera hadir.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara menyiapkan kampanye buletin bersponsor Di Sini.